TEMU KARYA KARANG TARUNA KECAMATAN WAY KHILAU TAHUN 2021

TEMU KARYA KARANG TARUNA KECAMATAN WAY KHILAU  TAHUN 2021
TEMU KARYA KARANG TARUNA KECAMATAN WAY KHILAU  TAHUN 2021

Alhamdulillah pada hari ini Sabtu, Tanggal 11 September 2021 Bertempat di Aula Kecamatan Way Khilau telah dilaksankan kegiatan Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Way Khilau ini. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna Kabupaten Pesawaran, Camat Way Khilau yang dalam hal ini di wakili oleh Sekcam (M. Nazam Roni, S.E), Koramil Kedondong yang di wakili oleh Babinsa, Para ketua Karang Taruna Desa Se Kecamatan Way Khilau atau yang mewakili dan seluruh jajaran panitia. Pada kesempatan ini bersamaan dengan pengukuhan Ketua Karang Taruna Kecamatan Way Khilau yang terpilih secara aklamasi Nizam Virgo Ardi S.Sos.

Sambutan ketua mengucapkan terima kasih kepada pemerintahan kecamatan Way khilau yang telah memberikan tempat dan fasilitasi, Karang Taruna ini adalah organisasi yang di akui di pemerintahan, dan setiap desa memberikan anggaran kepada Karang Taruna saya harap kita semua sungguh-sungguh bersama-sama membangun Karang Taruna di bumi Andan Jejama ini. sesungguhnya pengurus Karang Taruna kecamatan ini hanya pelantara penyambung lidah dalam program-program karang taruna, kecamatan itu tidak memiliki anggaran saya harap kepengurusan Karang Taruna kecamatan yang akan datang dapat berdiri tangguh untuk tetap mengibarkan panji-panji Karang Taruna Kecamatan Way Khilau.

Sambutan Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesawaran menyampaikan Apresiasi yang setinggi-tinggi nya kepada jajaran panitia yang sudah bekerja semaksimal mungkin dalam mensukseskan kegiatan pada hari ini, saya harap semangat ini kita terus tingkatkan lagi untuk kemajuan Karang Taruna Kabupaten Pesawaran, Mungkin hadirin di sini ada yang masih belum mengenal saya karna saya baru sebagai ketua Karang Taruna Kabupaten Pesawaran, izin kan saya memperkenalkan diri nama saya Nurul Azmi alamat saya Desa Banjar Negri kecamatan Way Lima , Saya aktif di Karang Taruna Sejak Kepemimpinan bung Irwan Rosa, saya berharap besar kedepannya kita semua dapat berperan aktif dalam menjalankan seluruh program Karang Taruna, bekerjasama Karang Taruna Kabupaten, Kecamatan, hingga ke Desa. Perlu diketahui di Kepemimpinan bung Irwan Rosa (sapaan akrab) nama Karang Taruna ini sangat besar, sangat luar biasa mereka membangun Karang Taruna di Kabupaten Pesawaran ini, dan saya harap di pengurus saya ini kita semua meneruskan perjuangan kepengurusan sebelumnya. Harapan kami pengurus Karang Taruna Kabupaten Pesawaran pada hari ini agar melahirkan ketua Karang Taruna Kecamatan yang baru yang aktif bersama membangun Karang Taruna membangun Bumi Andan Jejama” ungkap Nurul Azmi.

Sambutan Sekcam Way Khilau pada kesempatan hari ini saya mewakili Camat Way Khilau yang tidak bisa hadir langsung di tengah-tengah kita, namun itu semua tidak mengurangi rasa bangga kita semua pada seluruh pengurus Karang Taruna yang telah bekerja semaksimal mungkin melaksanakan kegiatan pada hari ini, saya harap pengurus Karang Taruna kecamatan yang baru nanti dapat melanjutkan program yang sudah ada, kami dari Pemerintahan Kecamatan Way Khilau sangat mendukung adanya organisasi Karang Taruna ini, kita semua harus saling bersinergi, dalam satu tujuan untuk memajukan Bumi Andan Jejama, Perwakilan APDESI, berharap seluruh Kepala Desa tidak membiarkan Karang Taruna yang ada di desa berjalan sendiri, Karang Taruna dan pemerintah desa harus saling bersinergi demi kemajuan desanya, tunjukkan semua potensi yang ada di segala bidang.